Liga 3 Zona Papua, Rocky Bebena : Delapan Tim Telah Mendaftar di Asprov PSSI Papua

Sekprov PSSI Papua, Rocky Bebena yang juga Kadispora Kota Jayapura saat diwawancarai wartawan nokenlive.com usai siding Paripurna DPRD Kota Jayapura.( Foto : Andika Paman

Jayapura, Nokenlive.com

Jelang perhelatan kompetisi Liga 3 zona Papua sebanyak delapan tim telah mendaftar ke Asprov PSSI Papua.

Ada pun delapan tim yang telah resmi mendaftar yakni, Persidafon Jayapura, Persimer Merauke, Wanal Brother Timika, Persipani, Persintan Jaya, Embun Supiori, Persinab Nabire, dan Persitoli Tolikara.

Sekertaris Asprov PSSI Papua, Rocky Bebena kepada wartawan nokenlive.com usai mengikuti Sidang Paripurna DPRD Kota Jayapura, mengatakan, kompetisi liga tiga zona Papua musim 2022/2023 ini akan dilaksanakan pada beberapa lapangan standar yang layak memenuhi syarat ketentuan badan Liga 3.

Adapun lapangan yang nanti bakal perhelatan Liga 3 zona Papua, yakni lapangan Mandala Jayapura, Lapangan Barnabas Jouwe Sentani Kabupaten Jayapura dan Lapangan Mahacandra Uncen, Waena.

“Kompetisi liga tiga zona Papua tahun 2022 kali ini, diikuti oleh delapan tim dari berbagai daerah di tanah Papua, kami perkiaran akan bergulir akhir bulan September 2022 mendatang,” jelas Rocky Bebena yang juga kepala Dinas Pemuda dan Olahraga kota Jayapura, Selasa , (13/9/22).

 

Sekertaris Asprov PSSI Papua, Rocky Bebena menjelaskan, setiap tim untuk tetap memperhatikan kewajibannya sebelum mengikuti kompetisi liga tiga, terutama terkait biaya pendaftaran tim peserta liga tiga.

“Untuk sistem pertandingan menggunakan sistem kompetisi penuh dan seluruh tim akan saling berhadapan. Mereka dinyatakan lolos yaitu, dengan memgumpulkan nilai paling tinggi dan tidak pernah terkalahkan selama kompetisi berjalan,” jelasnya.(Andika Paman).

Exit mobile version