Jelang Laga PSM Makassar, Persipura Boyong Semua Pemain. Tapi Empat Pilar Belum Bugar

Jayapura, Nokenlive.com – Tim Persipura Jayapura memboyong semua pemain dalam lawatannya ke kota Makassar guna menantang tim tuan rumah. PSM Makassar di Stadion Mattoanging Makassar dalam laga lanjutan Liga 1 2019 senin besok.

Sang pelatih kepala, Jacksen Tiago menegaskan jika dirinya membawa semua amunisi terbaiknya dengan misi mendapatkan poin penuh agar bisa mempertahankan posisi runner up di klasemen sementara.

“Selama ini kami membawa semua pemain kami ke manapun, karena home base kami belum menetap dan masih berkeliling,” ujar Jackson, Sabtu (16/11/2019).

Dikatakan pelatih asal Brasil ini, jika persiapan timnya sudah berjalan lancar dan dalam kondisi bagus jelang menghadapi tuan rumah PSM Makassar.

“Puji Tuhan rencana kami selama menggelar persiapan sudah berjalan dengan baik dan lancar,” katanya.
Namun jelang menghadapi laga tersebut, Jackson belum bisa memastikan kondisi kebugaran dari empat orang strikernya.

Empat striker Persipura tersebut yakni Boaz Solossa, Titus Bonai, Mamadou Samassa dan Marinus Wanewar. Keempatnya bahkan absen bersamaan di laga sebelumnya menghadapi Bali United akibat cedera karena masih dalam kondisi cedera dan tahap pemulihan.

“Kita bawa semua pemain ke Makassar, tapi kondisi keempat striker itu masih cedera,” imbuhnya.
Ditambahkan keempatnya masih harus melihat perkembangan keempat strikernya itu saat menjalani persiapan terakhir di Makassar nantinya.

“Kita masih harus lihat dulu kondisi mereka nantinya, apakah sudah bisa ikut bermain atau tidak lawan PSM Makassar,” harapnya.

Diketahui, Persipura Jayapura saat ini menempati posisi kedua di klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan torehan 44 poin dari 26 pertandingan, sedangkan PSM Makasar berada di posisi kesembilan dengan torehan 36 poin dari jumlah laga yang sama.

(Yod)

Exit mobile version