15 Tahun Mengabdi Bintara Polri Angkatan 26 Polres Yapen Berbagi

Anggota Bintara Polri Angkatan 26 di Polres Yapen saat memberikan Bantuan sembako di Panti Asuhan Lahairoi Serui

Serui, Nokenlive.com – Sebagai bentuk ucapan syukur telah mengabdi selama  15 Tahun, Angkatan 26 Bintara Polres Kepuluan Yapen ZLS (Zero Lima Satu) STS (Sepolwan Tiga Satu) menggelar Bhakti Sosial berkunjung  ke Panti Asuhan dan Rumah ibadah, Minggu (12/07/3/2020)

Kunjungan Bintara Polri Leting 26 ZLS-STS dilakukan di empat titik diantaranya Panti Asuhan Lahairoi, Panti Asuhan Muhammadiyah, Gereja GKI Imanuel Serui kota dan Masjid Al Mutaqqim.

Bripka Aswandi mewakili rekan seangkatannya menuturkan Bintara Polri angkatan 26  yang lahir atau terbentuk pada Diktukba tahun 2005 Gel I dikenal sebagai ZLS-STS yaitu ZLS untuk angkatan Polri  dan STS angkatan Polwan.

“Sebagai ungkapan syukur telah 15 tahun mengabdi terhadap Nusa dan Bangsa apalagi kita saat ini ditengah  Pandemi Covid-19 jadi kami berinisiatif ingin berbagi kesesama dengan memberikan tali asih dan sembako bagi warga yang terdampak virus ini,” ucap Aswandi.

Dikatakan Pelaksanaan Bhakti Sosial ini sebenarnya sudah menjadi rutinitas angkatan 26 setiap tahun namun pada tahun ini agak berbeda karena  dilaksanakan ditengah pandemi Covid19 sehingga pelaksanaan ya pun tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Ini adalah bentuk kepedulian kami Anggota  Polri di Polres Yapen khusus angkatan 26 terhadap situasi yang terjadi  saat ini walaupun apa yang kami berikan tidak seberapa tetapi kami yakin ini bisa membantu saudara-saudara kita” ujar Bripka Aswandi yang bertugas sehari-hari di Bag OPS Polres Yapen.

Ia Berharap perayaan pengabdian ke-15 tahun ini dapat menjadi berkat dan berguna bagi orang lain  serta  memotivasi seluruh rekan seangkatan agar dalam pengabdiannya kedepan lebih baik lagi memberikan pelayanan kepada masyarakat.

(itink)

Exit mobile version